BISNIS ONLINE WHAFF REWARD APLIKASI

                                   BISNIS ONLINE WHAFF REWARD APLICATION

               https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=in

Ok, setelah beberapa hari bertebaran, akhirnya nekat mendowload aplikasi WHAFF Rewards. Awalnya sih memang penulis pesifimis, dan ternyata, tanpa menggunakan sistem refferal ini tidak terlalu menguntungkan. Meski begitu kami akan mensharing sedikit tentang aplikasi Android berhadiah ini. Inti dari produk Android ini adalah pertama kamu diharuskan mendowload aplikasi dari menunya dan mendapatkan hadiah. Tapi jika kamu ingin lebih cepat menghasilkan maka carilah referal sebanyak mungkin.
Berikut cara kerja (review kami):

WHAFF Premium Pick:

Kamu harus cukup bersabar untuk yang satu ini. Setelah mendownload hendaknya jangan langsung diuninstal tunggu lah sampai berhari- hari. Ada tiga jenis hadiah: yaitu kamu akan mendapatkan hadiah setelah kamu sukses mendowload, bermain harian dan juga membiarkannya tetap terpasang. Untuk tetap terpasang ini jadi masalah serius karena beberapa aplikasi 'memaksa' kamu untuk menginstal sampai 10 hari penuh.
Kalau kamu terlanjut uninstal Premium Pick WHAFF tenang, ternyata kamu masih bisa mendapatkan uang atau reward dengan menginstal ulang. Satu hal lagi, satu hari kita dan server Whaff berbeda jadi hadiah tidak berarti download malam- besok dapat $0,01. Kamu mesti bersabar hingga iklan di Premium Pick benar- benar hilang (dikasus penulis Castel Clash). Saran sebaiknya kamu tetap bermain aplikasi dari WHAFF -nya (buka aplikasi WHAFF dan klik iklannya) meski tinggal hadiah untuk tidak uninstall.

WHAFF Pick

Kalo yang satu ini sistemnya tempel- hapus. Ini lebih mudah dari premium pick karena tak perlu ditunggu waktunya habis. Kalau satu penulis dowload, instal, dan lepas langsung. Sayangnya, sebagai catatan, untuk produk yang berupa launcher ini kadang error. Android kamu bisa tak terbaca karena aplikasi bukan buka- tutup tapi menyatu sistem. Kamu terkadang tidak mendapatkan hadiah apa- apa.
Penulis mendapatkan pengalaman buruk dengan Z Launcher, setelah instal, aplikasinya tidak muncul di menu. Beda dengan Cobo Launcher yang ada dimenu. Oleh karena itu penulis sarankan jangan memilih untuk selalu meangktifkan launchernya. Pilihlah pilihan 'sekali ini saja' jika kamu sudah selesai mendowload. Baru setelah sistem launcher mati, kamu bisa klik menu launcer, dan nanti mendapatkan hadiah. Jika selama beberapa hari kamu tak dapat hadiah maka uninstal lah.
Cobo Launcher penulis dapat $0,10 tapi pas Zero Launcher penulis tidak dapat apa- apa.

WHAFF Other Picks

Disini banyak pilihan tapi tidak semuanya bekerja. Iklan di Supersonic Ads paling terbaik karena kamu tidak menunggu pengiklan setuju tapi pilihannya ada yang instal dan membeli sesuatu dulu. Di Supersonic kamu mendapatkan $0,01 untuk tiap poin. Kalo MetaAps, banyak pilihan, tapi ada yang kamu butuh untuk dapat disetujui oleh si pemilik aplikasi itu.
Pengalaman penulis ialah ketika menginstal game Kitchen Story; hadiah tak kunjung dapat. Setelah ditelusuri ternyata statusnya 'pending' dan butuh konfirmasi pengiklan. Hasilnya penulis terlanjut menguninstal aplikasi. Setelah sadar bahwa penulis salah; penulis jadi download lagi. Hasilnya? Ada dua aplikasi Kitchen Story yang berstatus 'pending'. Penulis pun coba bermain lebih lama. Tapi penulis tidak menemukan bagaimana agar bisa aprove.

Mungkin, pendapat pribadi, kamu harus membeli dahulu di dalam aplikasi. Karena lama- lama iklan tak kunjung disetujui. Karena frustasi akhirnya penulis mencabut apilikasi lagi dan langsung move on. Bagaimana dengan yang lain? Iklan Radium One ini selalu error dan gak ada iklan, kalo Everbadge, hasilnya itu kecil cuma dapat $0,006.
Catatan:
-Apakah akan ada selalu iklan? TIDAK, belum tentu setiap hari kamu bisa dapat sekedar $0,5. Kalau kamu pakain referal, tiap orang sekaligus kamu akan mendapatkan $0,50
-Trus kenapa ada yang sukses puluhan dollar setiap hari? Hasil penelusuran penulis, yang ada di ranking 1 itu, ternyata punya situs dimana dia punya banyak pengikut yang ikut referalnya
-Bisa dowload WHAFF lebih dari satu? TIDAK, sistemnya akan melarang kamu punya dua WHAFF, dan kamu juga tidak bisa mendowload aplikasi sejenis bersamaan dengan WHAFF Reward
-Estimasi pendapatan tanpa referal sekitar $5 tiap bulan (saya baru $2 dalam dua minggu). Agar hemat data internet; jangan bermain lama- lama atau keasikan bermain gamenya.
-Apakah jika referal punya referal juga menghasilkan? Tidak tau, kemungkinan juga bisa, karena nilainya itu terlalu besar untuk ranking 1- 10. Kemungkinan jika referal kamu dapat referal, kamu juga dapat seperti halnya sistem MLM.

*update: pastikan kamu selalu mengecek menu baru Attendance Whaff, karena ternyata, kamu bisa mendapat $0,01 tanpa instal apapun. Memang tak besar tapi bisa jadi tambahan pengisi waktu.

*update: jangan fokus ini sebagai sumber penghasilan. Jika ingin cepat kaya dengan WHAFF maka kamu harus rajin mengajak orang seperti MLM -lah.
Nah, berminat? Klik dowload, dan kamu bisa jadi referal penulis dengan mengetik kode: BV31135 (KODE PENTING SAAT PERTAMA KALI PERMINTAAN KODE SETELAH DAFTAR AGAR DAPAT TAMBAHAN  $ 0.50) Terima kasih sebelumnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Bengawan Solo Terkenal Sampai Jepang

Apa Rasanya Bekerja Di Laboratorium Yang Menangani Virus (Corona)?

Apa respons para raja ketika menerima surat dari Rasulullah muhammad?